Rabu, 05 September 2012

Liputan Media Online




                             

Liputan media Online Nasional Tentang Kehebatan   HAJAR JAHANAM :

Liputan6.com
Hajar Jahanam, Solusi Ejakulasi Dini
pria yang menderita ejakulasi dini bakal canggung jika diminta berhubungan intim dengan lawan jenis lantaran dianggap kurang perkasa. 

                               


SUARA MERDEKA

Catatan Ringan dari Kairo

Pamor Kadal Mesir dan Hajar Jahanam

SELAMA dua minggu lebih,   wartawan  Suara   Merdeka   Agus Fathuddin Yusuf menunaikan ibadah umrah  Ramadan   bersama  para  kiai  NU  dan pengasuh  pondok  pesantren  se-Jateng.  Di sela-sela   itu,  mereka  juga melakukan ziarah di Kairo, Mesir.   Kesan-kesan  selama  di  "Negeri Seribu Menara" itu diturunkan dalam tulisan secara  bersambung,  mulai  hari  ini.
Saya tidak tahu entah dari mana asal mulanya atau  sekadar  gugon tuhon dari mulut ke mulut.  Setiap  musim  haji  tiba,  di depan  Masjidil  Haram, Makah,ataupun didepan Masjid Nabawi,Madinah,banyak sekali orang-orang kulit hitam menawarkan dagangan kadal mesir.
Bentuknya sama  persis   dengan  kadal  Indonesia. Namun  yang  disebut kadal    mesir   kulitnya   doreng - doreng   hitam   putih.     Pedagang  itu menawarkannya sudah dalam bentuk dikeringkan. 

Apa khasiatnya? Apalagi   kalau   bukan   untuk   kekuatan   seksual. Yang membuat kami tersenyum adalah cara mereka menawarkan dagangan  itu. Asal ada orang yang  postur  tubuhnya  seperti  orang  Indonesia,  mereka akan berteriak, "Ya,  haj  khadal  Mesir,  kuntul  Indonesia  bagus."  Sambil mereka mengacung-acungkan dua jari telunjuknya.

Sampa hari ini   saya   belum   mendengar   ada   penelitian   laboratorium tentang khasiat kadal mesir itu. Akan tetapi  cerita  dari  mulut  ke  mulut dapat disimpulkan, seolah-olah  kabar  itu  shahih.  Yang  namanya  kadal mesir pasti bisa meningkatkan daya "greng". Karena itu  ketika  saya  mau berangkat   ke  Mesir,   teman-teman     saya  di Tanah  Air  pesan,  tolong dicarikan oleh-oleh kadal itu.

Di perjalanan saya    bertanya  kepada   Ahmad Badawi,   putra KH Ahmad Basyir dari Kudus. Cerita dari mulut ke mulut,  Gus Wi,   begitu  panggilan akrabnya,  agak  dikenal  sebagai  pakar   soal   per- greng-an,   terutama di kalangan kiai.

Gus Wi mengatakan, kadal mesir memang berkhasiat untuk  meningkatkan vitalitas. Caranya, kadal yang sudah kering itu direndam, kemudian dioles-oleskan pada alat vital  sebelum dipakai berhubungan intim dengan  istri. 

Akan tetapi, belakangan  pamor  kadal  mesir  dikalahkan  oleh  obat  kuat jenis baru yang asalnya sama-sama dari Mesir yaitu  hajar  jahanam.  Dari namanya saja tampaknya sangar alias seram.  Hajar  (batu-Red)  jahanam artinya batu yang diambil dari neraka jahanam. Tetapi  jangan  kaget dulu. Siapa sih yang pernah ke neraka jahanam.

Ternyata di beberapa pasar di Mesir, nama  hajar  jahanam   lebih  populer ketimbang kadal mesir.
Konon   bahan   dasarnya  batu  hitam   yang   sudah  dihaluskan  menjadi semacam salep oles atau sejenis krim.   Karena  hitamnya  itulah  disebut hajar jahanam atau batu dari neraka jahanam. Serem kan? 

Cara memakainya sama dengan kadal mesir,dioleskan diorgan genital pria.
Hajar jahanam bisa ditemui di kawasan Pasar Hasan dan  beberapa  pasar lain.    Para  penjualnya  agak   vulgar   saat   memberi   penjelasan   cara memakainya sehingga beberapa anggota   rombongan   putri   tersipu-sipu malu dibuatnya. 

Soal kadal mesir, di antara para kiai yang ikut  dalam  rombongan  tak ada satu pun yang mengaku pernah  mencoba   khasiatnya,   termasuk khasiat hajar jahanam.
Umumnya ketika  ditanya  hanya   tersenyum-senyum.  Tentang kebenaran khasiatnya.
 wallahu a'lam bishawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar